15/01/11

Awal sebuah ketukan jemari.

Ini adalah awal ketukan jemari saya pada blog Jernih. Mengawali dengan bacaan Basmalah dan rasa bahagia. Sebelumnya saya sudah dibuatkan blog dengan nama Hening oleh suami tercinta, tetapi karena lama tidak mengisinya dengan berbagai cerita, akhirnya sayapun sampai lupa password. Lalu membuat blog ini sebagai pengganti blog Hening yang tidak akan pernah saya lupakan selamanya.

Apa yang bisa saya tuangkan pada blog ini? itu pertanyaan yang menghantui. Jawabnya adalah apa saja. Tuangkan apa yang ada di kepala, mulai dari rutinitas keseharian hingga tentang anak semata wayang kami, Mutanabbiyya Wasatiyya. Bagi saya, menuang sebuah pikiran adalah kesenangan nyata. Bagaimana tidak, segalanya akan terasa ringan jika pikiran tenang. Mencari ketenangan dengan menuangkan segala ide dari kepala adalah hal wajar dan sememangnya, dan blog menjadi salah satu tempat ternyaman dan indah menerimanya setelah berbagi pada Allah dan suami tersayang.

Bismilah saya ucapkan, semoga blog ini mampu menjernihkan apa yang dianggap kelam dari sebuah kabut. Sejernih air ciptaan-Nya. Sejernih cinta saya pada Allah. Sejernih cita-cita masa depan saya. Sejernih cinta dan kasih sayang saya pada suami dan puteri kami tercinta. Sejernih kebahagiaan rumah tangga kami. Sejernih mata hati dan sanubari. Sesuai dengan namanya, Jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar